Wisata

Rayakan Natal, BeSS Mansion Hotel Surabaya Hadirkan Christmas Light dan Dinner

Kamis, 25 November 2021 - 15:56
Rayakan Natal, BeSS Mansion Hotel Surabaya Hadirkan Christmas Light dan Dinner Perayaan Natal di BeSS Mansion Hotel Surabaya (FOTO: Markom BeSS Mansion to TIMES Indonesia)

TIMES TUBAN, SURABAYA – Semarak Natal sudah semakin terasa meskipun tetap dengan suasana yang berbeda di masa pandemi ini.

Untuk semakin menambah semarak perayaan Natal BeSS Mansion Hotel Surabaya mengadakan "Christmas Lighting". Acara tersebut adalah kegiatan menyalakan lampu secara bersama-sama dan diadakan spesial di area kolam renang.

Dengan harga mulai  Rp50.000/orang para tamu tidak hanya diajak menyalakan lilin dan lampu-lampu natal tapi juga akan disuguhi makanan ringan lalu selanjutnya acara tukar kado, serta hiburan Children Choir.

Olivia Vinka selaku Marcom Executive BeSS Mansion Hotel Surabaya mengungkapkan bahwa  acara Christmas Lighting Ceremony ini akan menjadi sesuatu perayaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

BeSS Mansion Hotel Surabaya 2

“Biasanya hanya makan malam natal saja, tapi kali ini kami mengajak para tamu untuk bersama-sama membuka bulan terakhir di tahun 2021 ini sekaligus menyambut Natal dengan berkumpul dan berdoa. Disini saya berharap dengan perayaan Christmas Lighting ini, kita semua bisa menyongsong akhir tahun dengan segala yang baik dan positif,” ujarnya.

Tidak hanya menyambut Natal dengan “Christmas Lighting”, BeSS Mansion Hotel juga meluncurkan paket makan malam yang bertema “Christmas Light”.

BeSS Mansion Hotel Surabaya 3

Jamuan makan malam All You Can Eat ini akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2021 di Gardenia Resto. Berbagai macam menu spesial telah disiapkan mulai dari pilihan Hot Buffet, Dessert hingga Live Carving Station.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus hingga iringan lagu-lagu natal yang dibawakan oleh paduan suara anak-anak yang pastinya akan menghibur para tamu sembari menikmati menu spesial Natal.

Untuk menikmati paket makan malam natal BeSS Mansion Hotel Surabaya ini cukup terjangkau dengan harga Rp158.000 per orangnya dan dapat menikmati sajian khas Natal serta berkumpul sembari menikmati kehangatan perayaan Natal. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.