Olahraga

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Gabung Aprillia

Jumat, 27 Mei 2022 - 17:11
Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Gabung Aprillia Pembalap MotoGP, Aleix Espargaro resmi memperpanjang kontrak dengan Aprillia. (FOTO: Aprilia Racing)

TIMES TUBAN, JAKARTAAleix Espargaro dan Maverick Vinales resmi memperpanjang kontrak dengan Aprilia pada musim 2023 dan 2024. Pengumuman ini resmi disampaikan tim MotoGP asal Italia, pada 27 Mei 2022. 

Espargaro, yang meraih kemenangan perdananya di kelas premier saat di Argentina tahun ini, muncul sebagai penantang serius bagi para pembalap Spanyol di klasemen Moto GP 2022. 

"Kami telah bekerja bersama dan tumbuh bersama. Kami adalah suatu harapan, dan sekarang suatu realitas," kata Espargaro dalam pernyataan resmi tim.

Espargaro menyampaikan pada 2021, ia melihat tanda-tanda jelas dari langkah ke depan. Ia optimistis mampu bertarung secara konsisten dengan mereka yang terbaik di dunia. 

"Kami berlanjut melakukan itu dengan Aprilia adalah sumber kebanggaan dari saya," tambahnya.

Sementara itu, Vinales, yang pindah ke Aprilia setelah berkonflik dengan Yamaha pada tengah musim lalu, mengantongi hanya enam poin musim ini.

"Saya yakin dengan proyek ini dan saya senang menjadi bagian darinya. Saya telah menemukan lingkungan yang fantastis di Aprilia dan konfirmasi ini memberi ketenangan bagi saya untuk tumbuh bersama tim ini dan saya layak mendapatkan itu," kata Vinales.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan kembali bertarung akhir pekan ini di Moto GP 2022 Italia, tepatnya di Sirkuit Mugello. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.