Gaya Hidup

Lima Pasangan Artis yang Sukses Merawat Kemesraan Rumah Tangga

Minggu, 06 Juni 2021 - 12:03
Lima Pasangan Artis yang Sukses Merawat Kemesraan Rumah Tangga Pasangan artis romantis, Ganindra Bimo dan Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

TIMES TUBAN, JAKARTA – Bagi sebagian orang, olahraga bersama hingga melakukan sebagian kegiatan sehari-hari dengan kekasihnya menjadi sangat langka, alasannya karena mereka memiliki kesibukan masing-masing.

Hubungan dan kemesraan dalam kegiatan keluarga yang selalu dipamerkan itu sering disebut sebagai Couple Goals. Mereka sengaja memamerkan kemesraan sehari-hari di media sosial untuk menginspirasi pasangan hidup yang lain.

Bagi kalangan selebriti, tidak semua mereka menampilkan kemesraan dengan pasangannya di media sosial, apalagi mereka ketika berolahraga bareng hingga kegiatan remeh lainnya.

TIMES Indonesia merangkum ada lima pasangan artis yang berhasil, menginspirasi masyarakat dalam merawat hubungan dan kasih sayang denga kekasihnya. Berikut nama-nama mereka.

1. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra-Bimo-dan-Andrea-Dian-a.jpgFoto: Instagram.com/@andreadianbimo

Bicara soal pasangan artis romantis, nama Ganindra Bimo dan Andrea Dian pasti masuk ke dalam jajarannya. Pasangan yang menikah pada 11 Mei 2013 ini memang selalu harmonis di setiap kesempatan. 

Melalui media sosialnya, Bimo dan Andrea kerap mengunggah potret mereka dalam berbagai tema. Bisa menjadi inspirasi pre-wedding.

Mereka berhasil menginspirasi masyarakat dengan terus menunjukkan keceriaannya di media sosial. Hampir dalam setiap aktivitas keluarga mereka lakukan berdua, termasuk hangout bareng hingga berolahraga bareng.

2. Deddy Corbuzier dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Sudah tujuh tahun lamanya, masih belum ada tanda-tanda keduanya akan naik ke pelaminan.

Alhasil, banyak yang menilai Deddy Corbuzier seolah masih menikmati status duda. Namun, mantan suami Kalina Ocktaranny ini memiliki alasannya tersendiri perihal hubungan asmaranya yang masih belum ke tahap selanjutnya.

Ada sisi lain yang membuat kedua menarik perhatian, mereka selalu mesra di media sosial. Mulai dari berolahraga bareng, liburan bareng hingga ke acara lainnya. 

Potret kebahagiaan ini menurut netizen sangat romantis dan layak ditiru, keduanya sama-sama dewasa dan tau cara mengekspresikan kebahagiaan dengan kekasih.

3. Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

irfan-dan-Jenefer-Bachdim.jpgFoto: Instagram.com/Jenniferbachdim

Selebriti sekaligus istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim belakangan menarik perhatian lantaran tetap setia menemani suami yang puasa Ramadhan di Bali, meski pasangan ini berbeda agama tapi saling mencintai dan saling menyayangi.

Kemesraan pasangan ini terus berlanjut meski mereka berdua beda agama. Irfan Bachdim diketahui memeluk agama Islam, sementara Jennifer merupakan seorang Nasrani. Perjalanan cinta mereka pun heboh dan banyak jadi inspirasi.

Bahkan tidak hanya itu, kemesraan mereka juga menjadi sorotan khusus bagi masyarakat. Keduanya sangat romantis dan selalu membagikan potret kebahagiaan bersama.

Hampir segala aktivitas sehari-hari mereka dibagikan ke Media Sosial, khususnya saat berolahraga hingga menikmati waktu santai bareng. Mereka menetap di Bali bersama ketiga buah hatinya.

4. Nana Mirdad dan Andrew White

Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White kini memang jarang terlihat di TV. Seperti diketahui, pasangan ini memang telah pindah domisili ke Bali setelah melahirkan anak pertamanya sekitar 15 tahun lalu.

Menetap di Bali, Nana dan Andrew kerap membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial pribadi masing-masing. Selama pindah ke Pulau Dewata, pasangan yang menikah pada13 Mei 2006 ini terlihat tinggal di sebuah rumah mewah.

Mereka kerap membuat netizen terinspirasi dengan kemesraannya di media sosial. Mulai dari olahraga bareng hingga, dinner mereka bagikan di media sosial. Mereka dinilai sebagai pasangan yang serasi dan cocok dalam sebuah rumah tangga.

5. Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Aktor Vino G Bastian resmi menikah dengan rekan sesama artis Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012. 9 tahun menikah, Marsha dan Vino sudah dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.

Lewat akun Instagram pribadinya dirinya kerap membagikan potret keluarga kecilnya. Karena akun Instagramnya, pemeran film Realita Cinta dan Rock n Roll itu pernah disebut bucin atau budak cinta.

Mereka kerap membagikan kemesraannya di media sosial, mulai dari masak bareng, makan bareng, olahraga bareng hingga liburan bareng setiap minggunya di tempat-tempat menarik. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.