https://tuban.times.co.id/
Berita

Tiga Ratu Dunia Merasa Terhormat Menyaksikan Grand Final Puteri Indonesia 2022

Jumat, 27 Mei 2022 - 22:20
Tiga Ratu Dunia Merasa Terhormat Menyaksikan Grand Final Puteri Indonesia 2022 Tiga ratu kecantikan dunia, Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu, Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat; dan Juara 1 Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo akan hadir di malam Grand Final Puteri Indonesia 2022 (FOTO: IG@officialputeri

TIMES TUBAN, JAKARTA – Tiga ratu kecantikan dunia ikut memeriahkan malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Mereka adalah Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu dari India, Miss International 2019 Sireethorn Leeramwart dari Thailand, dan 1st Runner Up Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo dari Puerto Rico.

Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu bersama dua ratu dunia lainnya pun merasa sangat terhormat bisa hadir dalam malam penobatan Puteri Indonesia 2022. 

Ia berharap para finalis bisa menjadi diri sendiri di panggung dan mampu merepresentasikan keunggulan dirinya untuk kemajuan Indonesia dengan baik.

"Saya sangat terhormat bisa ke sini, negara yang sangat indah dan orang-orangnya sangat ramah. Saya sangat bersemangat untuk melihat mereka, saya harap mereka jadi diri sendiri dan merepresentasikannya dengan baik," ujar Harnaaz.

Menurutnya, para finalis yang berkompetisi pasti memiliki kecerdasan dan keunikan yang berbeda. Oleh karenanya, ia ingin para finalis berani untuk menunjukkan sisi otentiknya.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan mereka semua. Mereka cantik, cerdas dan saya tidak sabar melihat mereka semua," tuturnya.

Sementara itu, Miss Supranational 2021, Karla Guilfu Acevedo mengatakan bahwa dalam pemilihan putri kecantikan yang terpenting adalah mengerahkan seluruh usaha terbaik dan tetap menjadi diri sendiri.

"Yang penting adalah memberikan yang terbaik, jadi diri sendiri di setiap momen, otentik dan atraktif," kata Karla.

Sedangkan menurut Miss International 2019, Sireethorn Leeramwart, rasa percaya dalam berbicara dan beraksi di panggung memiliki nilai lebih untuk menjadi pemenang.

"Saya mencari seseorang yang memiliki rasa percaya diri dengan diri sendiri, saya ingin melihat rasa percaya diri mereka di panggung," jels Sireethorn, salah satu dari tiga ratu dunia yang hadir menyaksikan malam puncak Puteri Indonesia 2022. (*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.