Berita

Kapolri Akan Umumkan Tersangka Baru Terkait Kasus Kematian Brigadir J 

Senin, 08 Agustus 2022 - 22:03
Kapolri Akan Umumkan Tersangka Baru Terkait Kasus Kematian Brigadir J  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menyampaikan keterangan pers. (FOTO: Dokumen/JPNN)

TIMES TUBAN, JAKARTA – Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto menyampaikan bahwa tim khusus sudah berhasil menemukan tersangka baru terkait insiden kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J

Menurutnya, pengumuman tersangka baru tersebut akan disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dia meminta masyarakat bersabar dan menunggu informasi tersebut.

Meskipun memberikan bocoran, Agus tidak menyebutkan kapan informasi tersebut akan disampaikan ke publik. Hanya saja dia menegaskan bahwa institusi Kepolisian RI seriusin menangani kasus ini, dan akan tuntas hingga akarnya.

"Tunggu pengumuman Pak Kapolri dan tim khusus. Tersangka baru ini merupakan saksi kunci kematian Brigadir Yoshua di rumah dinas Duren sawit," kata Agus di Jakarta, Senin (8/8/2022).

Kendati demikian, Agus enggan mengomentari lebih lanjut terkait siapa saja yang nantinya akan ditetapkan sebagai tersangka. Menurutnya, kasus tersebut akan segera terungkap. "InsyaAllah tuntas," singkatnya.

Sebelumnya, Tim khusus (timsus) Polri langsung melakukan penahanan terhadap Bharada E alias Richard Eliezer pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Adapun saat ini Bharada E telah ditetapkan sebagai tersangka tewasnya Brigadir J. Dia dijerat dengan Pasal 338 Jo Pasal 55 dan 56 KUHP. (*) 

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.