Berita

xTop 3 Puteri Indonesia 2022, Berikut Nama-nama Finalis dan Asal Provinsi

Jumat, 27 Mei 2022 - 23:24
Top 3 Puteri Indonesia 2022, Berikut Nama-nama Finalis dan Asal Provinsi Top 3 finalis Puteri Indonesia 2022. (FOTO: Googe Image)

TIMES TUBAN, JAKARTA – Grand final Puteri Indonesia 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (27/5/2022) malam telah menyisakan tiga finalis. 

Sebelumnya, juri memberikan pertanyaan kepada para finalis yang masuk top enam, hingga akhirnya terpilihlah tiga finalis Puteri Indonesia 2022. 

Pertanyaan juri untuk enam besar finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut untuk menguji wawasan dan kepribadian para kontestan.

Ketiga finalis terpilih tinggal selangkah lagi meraih mahkota Puteri Indonesia 2022. Mereka, adalah Laksmi Shari De Neefe Suardana dari Bali.

Menyusul kemudian perwakilan Jawa Timur Adinda Chresheilla, dan terakhir finalis asal DKI Jakarta 5 Cindy May McGuire.

Malam puncak Puteri Indonesia 2022 sendiri turut dimeriahkan dengan kehadiran tiga ratu kecantikan dunia.

Mereka yakni Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, 1st Runner Up Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo dan Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat.

Kriteria 3B, yakni Brain (kecerdasan), Beauty (penampilan menarik) dan Behavior (perilaku baik) menjadi parameter utama di kontes kecantikan yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia ini.

Sampai saat ini, perebutan mahkota Puteri Indonesia 2022 oleh ketiga finalis masih berpangsung dan disiarkan secara live di stasiun televisi nasional SCTV. (*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.