Berita

Sutradara Hwang Dong-hyuk Munculkan Opsi Squid Game 2

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:22
Sutradara Hwang Dong-hyuk Munculkan Opsi Squid Game 2 Serial Squid Game telah selesai tayang di Netflix. (foto: netflix)

TIMES TUBAN, JAKARTA – Pencipta, penulis dan sutradara film "Squid Game" Hwang Dong-hyuk memunculkan opsi pembuatan "Squid Game 2". Seperti diketahui, serial mematikan yang tayang di Netflix ini sudah berakhir. Beberapa kalangan mengomentari mengenai ending "Squid Game" yang memungkinkan adanya "Squid Game 2".

Terkait hal ini, Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa pembicaraan mengenai musim kedua memang ada. Namun, dia tidak akan langsung mengerjakannya.

"Tentu saja ada pembicaraan. Itu tidak terelakkan karena sudah sangat sukses," ujarnya seperti dikutip dari Antara, Kamis (28/10/2021).

"Saya memiliki gambaran yang sangat tinggi dalam pikiran saya. Namun saya tidak akan langsung mengerjakannya. Ada film lain yang sangat ingin saya buat. Saya sedang berpikir mana yang harus saya lakukan terlebih dulu. Saya akan berbicara dengan Netflix," tambahnya.

Squid Game a

Pencipta, penulis dan sutradara film "Squid Game" Hwang Dong-hyuk. (foto: allkpop)

Serial Korea "Squid Game" mencatat jumlah penonton yang luar biasa secara global. Netflix menyatakan serial ini disaksikan 142 juta pelanggan.

Dalam laporan laporan keuangan untuk kuartal ketiganya, Netflix mengatakan sebanyak 142 juta pelanggan secara global telah memilih untuk menonton judul tersebut dalam empat minggu pertama.

"Luasnya popularitas 'Squid Game' benar-benar luar biasa," ujar surat pernyataan Netflix.

Ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk, serial Squid Game yang dirilis pada 17 September itu, berkisah tentang 456 peserta yang putus asa dan saling bersaing satu sama lain untuk dapat bertahan hidup dari permainam misterius dan mematikan demi memenangkan 45,6 miliar won. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.