Berita

Pendarahan Otak, Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 23 September 2021 - 12:41
Pendarahan Otak, Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Komedian Tukul Arwana yang kini dilahirkan ke Rumah Sakit karena pendarahan otak. (FOTO: Kompas.com)

TIMES TUBAN, JAKARTA – Komedian Tukul Arwana dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Dirinya mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021).

Namun, belum diketahui pasti penyebab Tukul mengalami pendarahan otak. Kabar Tukul pendarahan otak pertama kali dibenarkan oleh Ega Prayudi, salah satu anak Tukul.

Ega mengatakan, kondisi Tukul Arwana saat ini tengah menjalani perawatan medis. "Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," jelas Ega, dikutip dari InsertLive, Rabu (23/9/2021).

Sementara itu, Jaka, salah satu kerabat Tukul juga menyampaikan, sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul sempat mengalami sejumlah gejala.

Salah satu gejalanya merasa pusing meski kondisinya saat pagi sangat fit dan masih bisa menyuruh karyawan membeli pasta gigi.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di kediaman Tukul.

Minta Doa

Sementara itu, sahabat Tukul, yakni Vega Darwanti pun mengaku sudah mengetahui hal tersebut. Ia mengaku dihubungi oleh anak Tukul, Ega Prayudi.

Hal tersebut dituliskan Vega Darwanti dalam Instagram miliknya. Vega Darwanti juga memohon doa kepada banyak pihak untuk kesembuhan Tukul.

"Assalamualaikum Selamat Pagi..Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali.. Mas Tukul Bismillah .. Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya.. Bismillah Bismillah Yaa Allah," kata Vega doa untuk Tukul Arwana. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.