Berita

Datang ke Mako Brimob, Putri Tak Diizinkan Bertemu Ferdy Sambo

Minggu, 07 Agustus 2022 - 21:04
Datang ke Mako Brimob, Putri Tak Diizinkan Bertemu Ferdy Sambo Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo. (FOTO: dok Polri)

TIMES TUBAN, JAKARTA – Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo membesuk suaminya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Namun gagal. Itu karena belum mendapatkan izin besuk tersebut.

Diketahui, Putri datang bersama anaknya serta didampingi pengacaranya yakni Arman Hanis.

"Hari ini datang ke Mako Brimob untuk bawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat bertemu diberikan izin mudah mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman Hanis, Minggu (7/8/2022).

Kata dia, nantinya pihaknya akan terus berusaha agar bisa bertemu Ferdy Sambo. "Tapi belum diberikan izin mudah-mudahan besok bisa diberikan izin, biar bagaimanapun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS," jelasnya.

Sementara itu, Putri Candrawahti, mengatakan, kedatangannya adalah bukti dari ketulusan cintanya kepada sang suami Ferdy Sambo.

"Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini," ujar istri Ferdy Sambo. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tuban just now

Welcome to TIMES Tuban

TIMES Tuban is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.